Download Script Skin Fanny Skylark Patch Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Siapa yang tidak mengenal pahlawan yang satu ini, Hero Assassin dengan mobilitas tinggi dan skill yang luar biasa apalagi bagi player yang sudah menguasai nya, Yap Fanny "The Blade Of freedom" merupakan salah satu Hero terkenal di mobile Legends yang sering di pick di klasik maupun di ranked.

Fanny mempunyai penampilan dan skill yang menarik, dengan pedang dan tali baja yang di letakan di sisi kanan kiri tubuhnya, Fanny sanggup mengayunkan dirinya melesat ke arah musuh dengan cepat dan membunuh sasaran dengan gampang apalagi sasaran pahlawan dengan HP yang tipis ibarat mage maupun mm. Tapi jangan heran banyak juga player Fanny yang kesulitan menguasai pahlawan yang satu ini, sebab untuk menjadi pro Fanny butuh waktu semoga terbiasa memakai skill skill yang dimilikinya.



Nah bila berbicara soal penampilan, Fanny tidak pernah ketinggalan skin skin terbaru dari Moonton. Dilihat dari banyaknya skin untuk Fanny menerangkan kalau pahlawan yang satu ini cukup terkenal dan disukai banyak player mobile legends. Nah dari beberapa skin yang tersedia terdapat satu skin yang sangat keren yaitu Fanny Skylark.


Fanny Skylark merupakan skin epic yang hanya sanggup di dapatkan melalui event lucky box, kalau tidak salah waktu itu skin ini sanggup di dapatkan melalui diamond sejumlah 899 diamond namun sebab terdapat perubahan kebijakan entah kenapa Moonton mengubahnya menjadi time limited event yang artinya player hanya sanggup mendapatkannya melalui event lucky box. *cmiiw






Skin tersebut mempunyai nuansa ungu dengan tema perempuan jepang yang bagus namun tidak menghilangkan aura membunuh fanny ibarat assasin atau para pembunuh di Jepang. Dengan topi besar khas pendekar jepang dan aksesoris emas di beberapa penggalan tubuhnya, patutlah skin ini banyak orang yang menginginkannya.

Nah bagi kau yang tidak sempat mengikuti event tersebut atau belum mempunyai skin Fanny SkyLark, melalui postingan ini akan memperlihatkan cara bagaimana mendapatkannya secara gratis yaitu dengan memakai script skin Fanny SkyLark full efek. Tentu saja disertai cara pemasangannya.


Oke pribadi saja berikut

Cara Pasang Script Skin Fanny Skylark Patch Terbaru


1. Silahkan download script skin Fanny Skylark (Download Script)

Jika kau kesulitan mendownload file nya silahkan baca tutorial nya pada tutorial tersebut akan dijelaskan bagaimana melewati link download tanpa terjebak link atau iklan.

2. Setelah di download silahkan ekstrak memakai aplikasi file manager ibarat ZArchiver atau aplikasi file manager lainnya.

3. Setelah di ekstrak kau akan menemukan dua folder di dalamnya yaitu folder

  • Art
  • Document

Silahkan pindahkan semua file di dalam folder Art pada penyimpanan ponsel di

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Art > android (salin disini)

Jika terdapat keterangan timpa tekan iya atau ganti. Jika sudah selanjutnya pindahkan semua file yang terdapat pada folder Document di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya silahkan tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home di ponsel

5. Buka aplikasi game mobile legends kemudian biarkan hingga pada loading kafetaria sekitaran 80%, sesudah itu masuk kembali ke aplikasi file manager kemudian hapus file dari folder Document yang sudah kau pindahkan tadi di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > android > (Hapus File Script)

Menghapus file tersebut yaitu semoga server Moonton tidak mendeteksi file absurd yang ditambahkan ke dalam akun kau dengan kata lain untuk menghindari banned.

6. Jika sudah di hapus silahkan masuk kembali kemudian mainkan di mode rank atau classic. Saran mainkan dahulu di mode custom dan lihat apakah skin nya berhasil di terapkan.

7. Selesai.


Itulah diatas cara download script skin Fanny Skylark patch terbaru. Jika kau mengalami kesulitan dalam mengikuti langkah langkah diatas silahkan tanyakan di kolom komentar. Semoga berhasil!
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post