Download Test Drive 5 PS1 High Compress

FAST DOWNLOADads
Download
 Download Test Drive 5 PS1 High Compress. Test Drive 5, is the fifth entry racing video game developed by Pitbull Syndicate for PlayStation. Race against five other cars in 18 different locations, there are tons of challenges, alternative routes, police chases and unavoidable traffic in Test Drive 5.Compete in open road races, Choose from many cars from Classic Muscle Vehicles and vehicles Fastest modern, Emphasize your car to reach top speed on the Road.


Berpacu dengan lima mobil lain saat Anda menghindari lalu lintas dan polisi di Test Drive 5. ROM, ISO, Game. Bagian Paling Populer. ISO PS2 (4078) PSP ISO (2907). Test Drive 5 [U] ISO [SLUS-00610] Sony Playstation / PSX PS1 ISO Genre: Mengemudi / Balap. Unduh Test Drive 5 [U]. Diterbitkan pada tahun 1997 oleh Accolade, Inc., Test Drive 4 (alias 试验 驾驶 4) adalah sebuah. Memainkan Test Drive 4 atau ingin mencoba video game balap / mengemudi ini, unduh sekarang gratis! 123 MB DownloadISO Version Versi bahasa Inggris. Test Drive 5 meninggalkan perangkat lunak. Uji Drive Game Ferrari Racing Legends! Ukuran File: Persyaratan Sistem 2.62GB! Windows Xp, 7, Vista, 8 Ram: 1 GB Memori Video: 256 MB Dengan Naungan. Game Simulator Polisi. UNDUH GRATIS GAME ISO PSX / PS1 Hydro Thunder (PC / E. UNDUH GRATIS GAME Intrusion 2 v1.0 FULL VERSION (. Test Drive 5 (USA) .zip for - Sony Playstation Psx @ Dope Roms.
Unduh Psx Roms

Gambaran
Apakah Anda penggemar mobil otot generasi lama, atau Anda lebih suka keajaiban teknologi performa tinggi saat ini? Apakah Anda menyukai kekerasan atau keanggunan yang ramping? Apakah gaya dalam kosakata Anda, atau apakah Anda memilih kata klasik? Tidak masalah bagaimana Anda menjawab pertanyaan di atas, karena pilihan ada di tangan Anda. Anda dapat balapan di kendaraan produksi terpanas hari ini atau memilih teror terikat otot di masa lalu. Sekarang terserah Anda untuk menyelesaikan skor sekali dan untuk selamanya.

Test Drive 4 adalah angsuran terbaru dari seri Test Drive dan terlihat mengalahkan Test Drive Off-Road yang biasa-biasa saja. Kita semua tahu betapa padatnya arena balap mulai di PSX. Tentu, game Test Drive telah ada sejak lama sebelum PSX kesayangan Anda, jadi memang memiliki sedikit hak untuk terus mengeluarkan pembalap baru. Yang kami minta hanyalah game-nya berubah cukup untuk menjamin rilis baru. TD4 jelas tidak seperti yang lain dalam seri ini, atau dalam hal ini, dalam hal gameplay, tidak seperti periode pembalap lainnya. Perhatikan, ini bukan permainan untuk pembalap pemula. Trek yang sangat besar, AI yang gila, dan kontrol yang sangat responsif (hampir menyentuh) ini akan membuat Anda menangis untuk ibu Anda!

Saya sedang dalam salah satu jenis suasana hati saya yang langsung ke pokok permasalahan. Dengan mengingat hal itu, izinkan saya membahas poin TD4. Itu susah. Tidak, biarkan aku mengulanginya. Ini sangat sulit. Ini adalah salah satu game balapan tersulit yang pernah saya mainkan. Sekarang, ada dua jenis game balapan yang sulit. Jenis pertama membuat game menjadi sulit karena desain yang buruk, kontrol yang longgar, dan gameplay yang jelek. Jenis hard kedua, di mana TD4 jatuh, sulit karena trek yang sangat baik, kontrol realistis, dan lawan yang dikendalikan komputer yang sangat gigih. Game ini semuanya dengan gula di atasnya. Jadi jangan mengeluh kepada saya ketika Anda begitu kesal sehingga Anda meluncurkan pengontrol di TV Anda, karena saya memperingatkan Anda!
Ada banyak elemen yang berperan dalam membuat game balapan yang bagus. Salah satu yang terpenting adalah jenis mobil yang Anda dapat untuk balapan. Jika ini adalah kriteria nomor 1 Anda, Anda akan berada di surga dengan game ini. Biarkan saya memberi tahu Anda tentang pilihan Anda. Bagi para penggemar olahragawan modern, Anda dapat membalap sebagai Dodge Viper 1998, Chevrolet Corvette 1998 (lengkap dengan body style baru), Jaguar XJ220 1998, TVR Cerbera 1998, dan Nissan 300ZX Twin Turbo 1995. Anda suka otot? Melangkah di belakang kemudi tahun 1966 Shelby Cobra Convertible, 1970 Chevy Chevelle SS454, 1971 Plymouth Hemi Cuda, 1969 Chevy Camaro ZL-1 atau 1969 Chevy Corvette. Beberapa di antaranya adalah stok, beberapa telah dimodifikasi. Semua mobil cepat dan penanganannya berbeda, jadi sangat penting untuk memilih kendaraan Anda dengan bijak.

Hal berikutnya yang membuat pembalap bagus adalah treknya. Jika treknya pendek dan membosankan, tidak masalah jenis mobil apa yang Anda kendarai karena Anda akan cepat kehilangan minat. TD4 memiliki 10 trek yang tersedia. Pada awalnya, ada lima track yang bisa dipilih. Jika Anda selesai di tempat pertama, Anda akan membuka trek terbalik dari trek yang baru saja Anda kalahkan. Jadi, Anda memiliki lima trek normal dan lima trek terbalik. Izinkan saya mengatakan bahwa ini akan banyak untuk membuat Anda sibuk cukup lama. Treknya juga tersebar di berbagai lokal terkenal. Anda bisa balapan di San Francisco; Washington DC.; Keswick, Inggris; Bern, Swiss atau Kyoto, Jepang. Semua trek sangat panjang dan membutuhkan waktu hingga lima menit untuk menyelesaikannya. Anda tidak membuat putaran. Anda hanya menuju garis finish. Setiap trek memiliki variasi tikungan, belokan, jalan lurus, lompatan, cuaca dan kondisi jalan. Seperti yang saya katakan, trek ini akan membuat Anda sibuk untuk beberapa waktu.

Satu hal yang sangat saya suka, meskipun itu membuat saya frustrasi, adalah realisme dari game ini. Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah perbedaan mencolok dalam kecepatan dan penanganan mobil. Anda tidak bisa hanya memilih mobil tercepat dan keluar dan mulai menendang pantat. Anda perlu menilai trek sebelum memilih kendaraan Anda. Hal berikutnya yang akan Anda perhatikan adalah bahwa semua lingkungan memengaruhi ras Anda. Anda dapat balapan melalui lalu lintas dan jika Anda menabrak mobil yang melaju, Anda akan dikeluarkan dari kendali. Juga, tidak seperti kebanyakan game balap, jika Anda meninggalkan maiDi area jalan raya, mobil Anda akan melambat. Dalam game balapan lainnya, Anda dapat mengambil jalan pintas atau naik bahu jalan dan itu tidak akan berpengaruh pada mobil Anda. Tidak disini. Jika Anda tertidur di rumput atau berbelok terlalu tajam ke trotoar, mobil Anda akan mengalami perlambatan yang nyata. Ini sangat menyegarkan untuk melihat permainan yang benar-benar membuat Anda mengemudi di jalan untuk menang.

Mari kita bicara tentang tingkat persaingan. Sekarang sebelum saya melangkah lebih jauh, saya ingin memberi pengantar apa yang akan saya katakan dengan fakta bahwa saya biasanya sangat pandai dalam permainan balapan. Sebenarnya, setelah saya merasakan permainannya, saya biasanya bisa mengalahkannya dalam waktu singkat. Anggap saja ini adalah salah satu genre terkuat saya. Dengan pemikiran itu, saya tidak bisa mengalahkan game ini. Biasanya ini bukan sesuatu yang akan diakui oleh pengulas game, tetapi saya ingin memberi Anda gambaran tentang tantangan (dan frustrasi) yang akan Anda hadapi. Pertama dan terpenting, mobil yang dikendalikan komputer adalah SOB paling kejam. Mereka tampaknya sangat menikmati menabrak mobil Anda dan membuat Anda gila-gilaan. Bagian terburuknya adalah begitu Anda kehilangan kendali, Anda hampir tidak akan pernah mendapatkan kembali petunjuk atau menangkap pemimpin saat ini. Tidak masalah mobil mana yang Anda gunakan, karena mereka akan memburu Anda apa pun yang terjadi. Hal yang buruk adalah bahwa tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk menabrak mereka kembali, Anda akan berakhir berputar sendiri atau hanya sedikit mengubah arah kendaraan lain. Hal terbaik untuk diharapkan adalah bahwa mobil yang dikendalikan komputer mulai saling menjatuhkan sehingga Anda dapat melewatinya.
Ada satu hal yang benar-benar membuatku kesal tentang game ini. Itu tidak adil. Pertama, seperti yang saya sebutkan di atas, ini sangat sulit. Lebih buruk lagi, sepertinya mobil yang sama akan selalu menang. Jadi, saya menjadi orang pintar, memutuskan untuk memilih mobil yang terus memenangkan setiap balapan karena jelas lebih unggul. Yah, sebenarnya tidak seperti itu. Saya tidak bisa mengendalikan hal bodoh itu. Saya akan menabrak tembok, menabrak penghalang dan biasanya hanya mengisap. Sekalipun saya mencoba mengemudi secara konservatif, tidak masalah karena Anda tidak dapat mengimbangi mobil lain. Ini sangat menggangguku. Saya benci jika komputer tidak dapat melakukan kesalahan, tetapi jika Anda mencoba untuk mengendarai mobil, itu tidak mungkin. Saya mengikuti mobil dengan mobil yang handling baik melalui beberapa tikungan dan belokan yang serius. Mobil yang dikendalikan komputer melewati mereka dengan kecepatan tinggi bahkan tanpa meninggalkan bekas selip. Saya mencoba hal yang sama di mobil yang sama dan saya berada di semua jalan. Itu tidak adil dan itu benar-benar membuatku marah.
Hal lain yang mengganggu dari game ini adalah bahwa selama gameplay berlangsung, game tersebut akan bertindak seperti sedang dilewati. Akan ada keraguan sepersekian detik dan kemudian hal-hal akan berlanjut. Tampaknya tidak dipicu oleh apa pun, tetapi mungkin disebabkan oleh detail di latar belakang atau sesuatu. Terlepas dari itu, itu mengganggu dan seharusnya tidak terjadi.

Grafik
Dari semua game balapan yang ada di pasaran, TD4 memiliki grafik paling realistis dari semuanya. Balapan yang sangat keren di berbagai mobil karena semuanya terlihat seperti kendaraan di kehidupan nyata. Tidak seperti game balapan lain yang menggunakan kendaraan sungguhan (saya akan menahan penamaan game tersebut, tetapi jika Anda membutuhkan kecepatan, saya sarankan untuk memeriksa game ini sebagai gantinya), tampaknya upaya besar telah dilakukan untuk membuat mobil-mobil ini terlihat serealistis mungkin. . Trek dan latar belakang semuanya dilakukan dengan baik, tetapi agak mengganggu saat Anda berada di terowongan karena lampu menyinari mata Anda dan terkadang sulit untuk melihat trek. Selain itu, masalah melewatkan dapat dikaitkan dengan grafik dalam beberapa cara. Saya lebih suka latar belakangnya kurang mendetail daripada permainan saya terganggu oleh keragu-raguan dan jeda.

Intinya
TD4 adalah game yang menantang namun menyenangkan. Saya menikmati pendekatan realistis yang mengambil alih gaya arcade berlebihan yang sangat populer akhir-akhir ini. Pilihan mobilnya luar biasa, dan jika Anda adalah penggemar salah satu mobil ini, Anda akan sangat menikmati balapan sebagai favorit Anda. Saya hanya berharap mereka membuat permainan sedikit lebih mudah atau setidaknya membiarkan Anda menyesuaikan tingkat kesulitan agar sesuai dengan kemampuan Anda. Satu saran kecil: Anda harus memainkan game ini dengan pengontrol analog atau roda kemudi. Percayalah, ini akan membuat segalanya lebih mudah.

Developer:Pitbull Syndicate
Publisher:Accolade
Genre:Racing
Platform:PlayStation

Download Test Drive 5 PS1/PSX Highly Compressed (39 MB)




Password: RetroKnight

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post