Download Script Skin Epic Karrie Terbaru Mobile Legends

FAST DOWNLOADads
Download

Bagi pengguna Marksman di mobile legends, hero ini sudah tidak asing lagi. Selain hero Yep Carey yang dikenal dengan Marksman Anti-Tank ini bisa memberikan damage yang luar biasa, kekuatan dan kelincahannya sangat bisa diandalkan untuk menentukan kemenangan dalam tim.

Carrie memiliki tampilan yang unik, dimana ia memiliki kaki yang mirip manusia namun mirip binatang. Berbicara soal penampilan saat ini, Carrie memiliki sejumlah skin menarik yang bisa didapatkan melalui event atau dengan menawarkan beberapa diamond. Salah satunya adalah leather Carrie Hawkwatch.

Skin Carey Hawkwatch adalah skin terbaru untuk melewati lucky box. Skin ini memiliki tema masa depan yang terlihat seperti elang bersayap besi berbentuk humanoid menurut penampilannya.

Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas, tampilan tas carry sangat berbeda dan keren serta dengan tampilan yang lebih futuristik dengan meja berwarna ungu, sangat ideal bagi banyak pengguna tas jinjing yang ingin memiliki skin terbaru.

Nah untuk memiliki skin ini, pemain bisa melewati lucky box dengan menawarkan beberapa diamond yang dihitung hingga 3080 diamond. Jika dikonversikan ke rupiah, jumlah berlian tersebut akan menelan biaya lebih dari 800 ribu rupee. Jika Anda merasa tidak perlu membayar untuk mencoba skin ini, Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan script yang disediakan di bawah ini.

Ok, mari masuk ke metode instalasi khusus.

Cara Pasang Script Skin Epic Karrie Terbaru Mobile Legends


1. Download script skin karrie hawkwatch (disini)

Jika kau kesulitan melewati link download diatas silahkan baca tutorial nya (disini)

2. Silahkan kau ekstrak memakai aplikasi file manager kemudian pindahkan semua file di dalamnya ke folder penyimpanan di 

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > android > (Salin Disini)

3. Setelah berhasil dipindahkan, kini tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home di ponsel.

4. Buka game mobile legends kemudian biarkan hingga muncul loading kafetaria sekitar 80%, selanjutnya silahkan kau kembali ke aplikasi file manager kemudian hapus file script tadi.

5. Buka kembali game mobile legends dan lihat apakah skin karrie hawkwatch berhasil didapatkan secara gratis.

6. Selesai.



Bagaimana gampang bukan? Itulah diatas cara mendapat skin karrie epic terbaru mobile legends gratis. Jika kau menemui kesulitan dikala mengikuti langkah langkah diatas silahkan tanyakan melalui kolom komentar, semoga berhasil!

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post