Script Skin Mod Hanabi White Flower Patch Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Hanabi yakni pendekar marksman di mobile legends yang mempunyai penampilan sebagai seorang nin Script Skin MOD Hanabi White Flower Patch Terbaru

Di antara legenda seluler Hanabi adalah seorang pendekar pedang penembak jitu yang terlihat seperti ninja wanita bersenjatakan shuriken besar. Berbicara tentang kemunculan di postingan kali ini, saya membagikan salah satu Skin Scripts Mod Spesial Hanabi dengan Bunga Putih.

Seperti apa tampilan kulit ini dan bagaimana Anda menginstalnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Pahlawan Marksman, yang mengkhususkan diri dalam Regener / Burt's Damage, adalah salah satu pendekar pedang Marksman paling terkenal di antara prajurit Marksman lainnya, dengan banyak lapisan menggunakan Hanabi baik dalam cara klasik maupun dalam jangkauan. Selain memiliki skill aktif dan pasif yang mumpuni di dalam game, Hanabi juga memiliki tampilan yang keren sebagai seorang ninja.

Seperti yang kita ketahui di mobile legends banyak sekali hero ninja yang salah satunya adalah hanabi dan tentunya pemain yang suka dengan tema atau abjad jepang, apakah mereka menyukai hero marksman yang satu ini?

Bagi kalian para pemain Hanabi pasti sudah mengetahui beberapa barang berbahan kulit yang kalian miliki. Nah pada postingan kali ini saya akan melakukan salah satu skin script yang dimodifikasi secara default Skin Scarlet Flower bernama White Flower. Seperti apa bentuknya? Lihat gambar dibawah ini.

Seperti yang terlihat dari screenshot di atas, penampilan Hanabi telah berubah total, terutama dari warna pakaian dan warna rambut hingga putih. Nah buat kamu yang sudah bosan dengan tampilan skin bawaan Hanabi bisa mencoba Skin Mode ini. Bagaimana cara mengunduh dan menginstalnya? Segera menyusul,

Cara Pasang Script Skin MOD Hanabi White Flower Patch Terbaru


1. Download Script skin MOD Hanabi mobile legends (disini)

2. Jika sudah ekstrak file nya dengan aplikasi file manager menyerupai ZArchiver dll kemudian Salin semua file tersebut dan pindahkan ke folder,

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Art > android (salin disini)
Ketika membuka folder android akan membutuhkan waktu lebih usang alasannya yakni isi folder tersebut aneka macam file di dalamnya, jadi butuh beberapa ketika hingga sanggup terbuka.
Catatan: Jangan lupa backup folder aslinya.

5. Jika sudah buka aplikasi mobile legends dan lihat pada pendekar Hanabi apakah skin normal nya sudah berubah.

6. Selesai.


Itulah diatas cara mengubah tampilan skin bawaan Hanabi dengan script skin MOD Hanabi white flower patch terbaru. Jika kau menemui kesulitan ketika mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar.

Untuk kumpulan skin pendekar lainnya silahkan klik pada kategori: skin atau lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post